Sabtu, 12 November 2011

Download Plants Vs Zombies

0 komentar
Pasti Anda Semua Tau Game Plants vs Zombies, game yang cukup populer dan bisa banyak mengasah otak kita,, karena game ini memerlukan strategi khusus untuk memainkannya....
Bagi yang kepengen download game Plants vs Zombies ,, silakan download plants zombie di link di bawah...................
Download : Plants Vs Zombie
PERSYARATAN SISTEM
* OS: Windows 2000/XP/Vista
Prosesor: 1,2 + GHz
Memori (RAM): 512 + MB
Gratis Ruang Hard Drive: 65 + MB
Versi DirectX: 8 atau yang lebih baru
Suara: DirectX-compatible
Video: DirectX-compatible; 128 + MB
Kualitas Warna: 16-bit atau 32-bit mode warna (256 warna tidak dapat bekerja)
Kontrol: Keyboard dan mouse
Internet: koneksi internet diperlukan untuk mendaftar / membuka percobaan permainan - termasuk yang disampaikan melalui CD-ROM
* Anda harus menjadi administrator untuk menginstal permainan ini.
MASALAH / KOMPATIBILITAS
Untuk update ke daftar ini, pergi ke www.popcap.com / help.php .
Pelaporan Bug
Meskipun kami sudah mencoba yang terbaik untuk labu semua bug, setiap sekali dalam sesuatu yang sementara kita tidak mengharapkan muncul ...
Jika Anda harus menemukan sebuah bug di Tanaman vs Zombies, silahkan laporkan .
Jika untuk beberapa alasan crash program, ia akan mencoba untuk menangkap data yang bersangkutan dan memberikan petunjuk tentang cara untuk mengirim data tersebut ke PopCap. Hal ini sangat membantu untuk melacak masalah!
DUKUNGAN TEKNIS
Jika Anda mengalami masalah dengan Tanaman vs Zombies, Anda dapat menghubungi kami di: http://www.popcap.com/help.php .
Jika Anda bisa, termasuk informasi berikut bersama dengan deskripsi masalah Anda akan membantu kami untuk membantu Anda!
  • Judul permainan
  • Produsen komputer
  • Sistem Operasi (Windows Vista, Windows XP, dll)
  • CPU jenis dan kecepatan dalam GHz
  • Jumlah RAM
  • Jenis kartu suara
  • Kartu video

MEMULAI
Buat Profil Anda
Ketika Anda pertama kali meluncurkan vs Zombies Tanaman, Anda akan diminta untuk memasukkan nama Anda pada nisan New User. Kemajuan Anda dan skor tinggi akan disimpan saat Anda keluar. Jika ada beberapa orang bermain di satu komputer, Anda akan ingin membuat profil terpisah untuk masing-masing. Untuk melakukan ini, klik pada link di Main Menu yang berbunyi, "Jika ini tidak Anda, klik di sini." Sebuah kotak dialog akan muncul memungkinkan Anda untuk membuat profil baru serta mengubah nama atau menghapus yang lama.
Permainan Seleksi
Tanaman vs Zombies memiliki empat mode: mode cerita sekuensial (Petualangan), modus mini-game (Mini-game), modus teka-teki unik (Puzzle) dan pertempuran modus zombie terbatas (Kelangsungan Hidup). Pada awal permainan hanya mode Petualangan tersedia; mode lainnya akan dibuka sebagai Anda melanjutkan melalui permainan.
Selain mode permainan normal ada repositori untuk tanaman Anda telah menerima sebagai hadiah (Zen Garden), koleksi tanaman menyenangkan dan fakta zombie (Almanac) dan tempat di mana Anda dapat membeli berbagai upgrade pabrik dan permainan (Toko) .Link ke bagian ini muncul di Main Menu setelah mereka dibuka selama Petualangan.
Sudut kanan bawah dari Menu Utama juga dilengkapi dengan "Pilihan" tombol untuk memunculkan menu Options, sebuah "Help" tombol untuk membuka layar Bantuan, dan "Keluar" tombol untuk keluar dari permainan dan keluar ke Windows .
Pilihan
Pilihan dapat diakses dari layar Main Menu, atau dengan mengklik tombol Menu saat bermain game. Mereka adalah:
  • Musik: "Musik" set volume dalam game musik. Slider ini dapat disesuaikan agar sesuai preferensi Anda.
  • Sound FX: "Sound FX" set volume dalam game efek suara. Slider ini dapat disesuaikan agar sesuai preferensi Anda.
  • Akselerasi 3D: Kotak ini dapat diperiksa untuk meningkatkan kinerja untuk komputer dengan kartu video yang didukung.
  • Full Screen: Jika ini dicentang, Tanaman vs Zombies akan menggunakan seluruh layar komputer Anda. Jika tidak diperiksa, Tanaman vs Zombies akan diputar pada sebuah window.
  • Kredit: Setelah Anda menyelesaikan mode Adventure, memukul tombol ini akan memutar ulang lagu kredit.
BERMAIN GAME 
Tujuan
Tujuan dari Tanaman vs Zombies adalah untuk melindungi rumah Anda dari gelombang yang lebih kuat dari zombie menyerang dengan membeli dan menempatkan berbagai jenis anti-zombie tanaman pada halaman Anda.
Dasar
Tanaman vs Zombies berlangsung di halaman dipecah menjadi baris dan kolom. Hanya di luar tepi kiri layar adalah rumah Anda, sementara hanya di luar sisi kanan layar adalah jalan.Di bagian atas layar adalah nampan benih yang menampilkan jumlah Anda saat matahari serta benih apapun paket yang telah tersedia.
Selama setiap tingkat, zombie perlahan membuat jalan mereka ke kiri dari jalan menuju rumah Anda. Tugas Anda adalah untuk melawan serangan zombie dengan mengumpulkan matahari dan menggunakannya untuk membeli tanaman defensif berbagai tempat pada halaman Anda. Jika Anda menghancurkan semua zombie di level, Anda melanjutkan ke tingkat berikutnya. Jika zombie membuat semua jalan ke sisi kiri layar, Anda kehilangan.
Kontrol
Tanaman vs Zombies dimainkan dengan mouse. Untuk mengambil matahari atau koin, klik pada mereka. Untuk menempatkan tanaman, klik pada kemasan benih di nampan benih, kemudian klik di tempat di halaman di mana Anda ingin menempatkan tanaman Anda. Jika Anda telah mengklik paket benih yang Anda tidak ingin menanam, klik kanan untuk menempatkan paket benih kembali di baki benih.
Setelah level 1-4 Anda menerima sekop yang memungkinkan Anda untuk menghapus tanaman. Untuk menghapus tanaman, klik pada sekop untuk mengambilnya, kemudian klik pada tanaman untuk menghapusnya.
Sun
Matahari adalah sumber daya utama dalam Tanaman vs Zombies. Hampir semua tanaman di permainan yang dibeli dengan matahari, sehingga matahari mengelola pasokan Anda adalah salah satu tugas yang paling penting dalam permainan.
Pada tingkat siang hari, matahari sesekali tetes dalam dari langit dalam 25-matahari unit.Sementara berguna, sumber alami matahari tidak cukup untuk me-mount pertahanan serius terhadap para zombie. Setelah tingkat pertama Anda diberikan sebuah benih baru, bunga matahari, yang tumbuh 25-Ming unit sendiri. Tanaman bunga matahari (dan kemudian, pada tingkat malam hari, matahari shrooms) untuk menghasilkan sinar matahari yang cukup untuk mempertahankan rumput Anda.
Unit matahari, baik jatuh dari langit atau yang dihasilkan oleh bunga matahari dan matahari-shrooms, jatuh di tanah dan, jika unclicked, menghilang setelah beberapa detik.
Surplus matahari tidak dilakukan lebih dari satu tingkat ke yang berikutnya.
Tanaman dan Penanaman
Tanaman adalah prajurit Anda melawan kekuatan melanggar dari gelombang zombie. Ada tanaman yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda. Beberapa tanaman api proyektil yang merusak zombie; beberapa blok atau memperlambat kemajuan zombie ', beberapa menghancurkan zombie dan diri mereka sendiri dalam sekejap, dan beberapa memiliki fungsi yang sama sekali berbeda.
Tanaman yang ditanam dari biji baki di bagian atas layar. Semua tanaman (kecuali puff-shrooms dan laut-shrooms) biaya beberapa jumlah matahari untuk tanaman. Selain itu, semua paket benih membutuhkan waktu untuk mengisi ulang. Sebuah paket pengisian biji berwarna abu-abu dan secara bertahap mencerahkan seperti mengisi kembali. Ketika paket benih terisi penuh itu menyala dan siap untuk ditanam lagi.
Ketika Anda maju melalui permainan dan tingkat lengkap, tanaman baru biasanya diberikan pada akhir tingkat untuk menambah gudang Anda. Tanaman ini baru muncul di baki benih Anda di bagian atas layar. Setelah level 1-7 Anda akan memiliki tanaman lebih dari slot di baki benihmu. Sejak saat itu, sebelum setiap tingkat, Anda akan diberikan kesempatan untuk memilih tanaman yang Anda ingin membawa dengan Anda untuk membela rumput Anda.
Untuk daftar lengkap dari semua tanaman dan kemampuan mereka, berkonsultasi dalam game almanak yang muncul setelah tingkat 2-4.
Zombies
Tidak ada yang tahu persis apa yang dahsyat kekuatan atau ilmu gila diperbolehkan orang mati bangkit dari kuburan mereka dan berjalan. Apa yang kita tahu adalah bahwa makhluk yang dihasilkan, populer disebut sebagai "Zombie," adalah, gelisah ceroboh, tak kenal lelah didorong oleh tidak lain selain rasa lapar untuk otak. Anda otak, tepatnya.
Dalam rangka untuk mendapatkan orang-orang otak, zombie bersedia untuk mengunyah melalui tanaman dengan cara mereka. Meskipun lambat, zombie yang gigih, dan jika bahkan zombie tunggal akan melewati pertahanan Anda dan masuk ke rumah Anda, ia akan makan otak Anda.
Sebuah zombie biasanya dapat bertahan beberapa kerusakan sebelum meninggal. Ketika lengannya tetes dari itu dekat dengan sekarat. Ketika kepala tetes off sudah mati dan tidak bisa lagi makan tanaman Anda, meskipun tubuhnya dapat terus bergerak dan blok tembakan untuk beberapa saat lagi.
Seperti tanaman, ada berbagai macam zombie. Ketika Anda maju melalui permainan Anda akan menemukan lebih zombie kuat dengan perlindungan dari dan kekebalan untuk berbagai tanaman Anda. Akibatnya Anda akan dipaksa untuk terus merancang pendekatan baru dan strategi untuk pertahanan Anda. Pada awal setiap tingkat perubahan pandangan Anda ke menunjukkan berbagai zombie Anda akan menghadapi saat level saat mereka berkumpul di jalanan tanpa berpikir sebelum serangan mereka.
Sebuah serangan zombie khas mulai keluar perlahan-lahan, dengan zombie tunggal pada awalnya, tetapi secara bertahap meningkatkan jumlah sebagai tingkat berlangsung. Tingkat kemajuan bar di pojok kanan bawah layar menunjukkan seberapa jauh melalui tingkat Anda, dengan bendera otak pada bar menunjukkan gelombang sangat besar zombie.
Untuk daftar lengkap semua zombie dan kemampuan mereka, berkonsultasi dalam game almanak yang muncul setelah tingkat 2-4.
Sekop

Setelah Anda menyelesaikan level 1-4, Crazy Dave muncul dan menyajikan anda dengan sebuah sekop. Sekop dapat digunakan untuk menggali tanaman dalam rangka untuk memberikan ruang bagi tanaman baru.
Sekop ditemukan di sebelah kanan baki benih. Untuk menggunakannya, kiri-klik di atasnya, kemudian klik-kiri pada tanaman yang ingin Anda hapus. Anda harus melakukan ini untuk setiap tanaman yang Anda ingin menghapus; sekop menghilang dari tangan Anda setelah setiap penggunaan.

Mesin pemotong rumput

Di sisi paling kiri yang sangat dari layar, lebih kiri daripada kolom paling kiri halaman Anda, adalah kolom mesin pemotong rumput. Ini adalah pertahanan Anda of last resort. Ketika zombie makan tanaman paling kiri berturut-turut dan terus menuju rumah, mengaktifkan mesin pemotong rumput, memotong bawah tidak hanya zombie menyerang tetapi setiap zombie di baris itu.
Setelah mesin pemotong rumput telah diaktifkan, baris yang harus dilindungi dengan tanaman. Setiap zombie yang akan melewati tanaman Anda di baris yang akan memasuki rumah Anda dan makan otak Anda.
Karena mesin pemotong rumput menghancurkan semua zombie berturut-turut ketika digunakan, jika Anda mencapai gelombang terakhir di tingkat dengan semua mesin pemotong rumput utuh Anda, Anda dapat yakin untuk bertahan hidup tingkat. Sebaliknya, jika hits gelombang terakhir dan Anda kehilangan beberapa mesin pemotong rumput, maka baris tanpa mesin pemotong rumput harus berhasil mempertahankan dalam rangka untuk menyelesaikan tingkat.
Pada Tahap 3 (tahap kolam renang), pusat baris dua kolam renang yang tidak dilindungi oleh mesin pemotong rumput. Namun, Anda dapat membeli pembersih kolam renang yang berperilaku sama seperti mesin pemotong rumput dari Gila Dave (lihat Gila Dave di bawah).
Setelah Anda mencapai Tahap 5 (tahap atap), atap Anda tidak datang pra-dilengkapi dengan mesin pemotong rumput. Namun, Anda dapat membeli pembersih atap yang berperilaku sama seperti mesin pemotong rumput dari Gila Dave (lihat Gila Dave di bawah).
Pada akhir setiap tingkat, Anda menerima koin emas untuk setiap mesin pemotong rumput yang tidak digunakan (lihat Koin dan uang di bawah).

Gila Dave
Gila Dave ramah Anda, kacau tetangga sebelah. Sebagai penduduk lama dari lingkungan yang dipenuhi zombie, ia memiliki banyak nasihat dan bantuan untuk menawarkan tentang anti-zombie pertahanan.
Gila Dave berkala muncul untuk memperkenalkan unsur-unsur permainan baru dan mini-game-seperti tingkat bertema. Misalnya, ia muncul sebelum level 1-4 untuk memperkenalkan sekop, dan begitu ia selesai ia mendirikan tingkat 1-5 sebagai pertandingan persahabatan dinding-kacang bowling. Secara umum, Crazy Dave menyajikan mini-game tantangan pada tingkat kelima dan kesepuluh dari setiap tahap.
Setelah Anda memperoleh $ 750 (lihat Koin dan uang di bawah), Crazy Dave muncul dan menawarkan untuk meng-upgrade nampan benih Anda.
Setelah Anda telah menyelesaikan tingkat 3-4, Crazy Dave kembali muncul dan menyajikan "Toko"-nya dari mana Anda dapat membeli berbagai alat, upgrade dan item lainnya. Akses Toko Gila Dave dengan mengklik kunci mobil di Main Menu, atau dengan mengklik "Toko" tombol di Taman Zen atau layar benih-seleksi.
Untuk daftar lengkap produk yang tersedia untuk pembelian di toko Gila Dave, berkonsultasi dengan Toko Dave gila yang masuk dalam bagian Scoring di bawah ini.

Batu nisan
Batu nisan muncul di halaman Anda selama tingkat malam hari. Anda tidak dapat menanam di batu nisan. Selanjutnya, zombie meledak keluar dari batu nisan selama gelombang final pada akhir setiap tingkat.

Koin dan Uang
Mulai di tingkat 2-1 (tingkat malam hari pertama), zombie kadang-kadang akan drop koin ketika mereka dihancurkan. Koin ini dapat digunakan di Toko Gila Dave untuk membeli alat-alat, upgrade dan item lainnya (lihat Toko Gila Dave bawah). Jika unclicked, koin menghilang setelah beberapa detik.
Selain zombie hancur, setiap batu nisan Anda menghancurkan tetes koin. Selain itu, Anda juga menerima koin emas untuk setiap mesin pemotong rumput yang tersisa pada akhir tingkat.
Koin jenisNilai Dolar
Perak10
Emas50
Berlian1000
Setelah mini-game, Puzzle, Kelangsungan Hidup dan Zen Garden mode terkunci, Anda mendapatkan koin dan uang untuk bermain dan menyelesaikan ini juga.

Almanak
Setelah level 2-4, Anda menerima Suburban Almanac. Buku tebal ini berisi rincian bermanfaat dan lucu tentang setiap tanaman dan zombi yang anda jumpai dalam permainan.
Almanak, sekali dibuka, dapat diakses dari Main Menu atau selama layar benih-seleksi sebelum setiap tingkat dalam mode Adventure.

CARA PERTANDINGAN
Petualangan
Modus Adventure adalah modus utama dari Tanaman vs Zombies, pitting Anda dan kecakapan menanam Anda terhadap gerombolan mayat hidup yang kelaparan untuk kedua otak Anda dan real estat Anda.
Serangan zombie datang dalam lima tahap dari 10 tingkat masing-masing:
Tahap 1: Hari berlangsung selama hari. Rumput Anda adalah lima baris tinggi.
Tahap 2: Malam berlangsung pada malam hari. Rumput Anda adalah lima baris tinggi dan Anda dapat menggunakan tanaman malam hari.
Tahap 3: Renang berlangsung selama hari. Rumput Anda adalah enam baris tinggi, dua di antaranya diambil oleh kolam renang Anda.
Tahap 4: Kabut terjadi pada malam hari. Rumput Anda adalah enam baris tinggi (termasuk dua baris kolam renang) dan bagian dari halaman dikaburkan oleh kabut.
Tahap 5: Atap terjadi siang hari di atap Anda. Atap Anda adalah lima baris tinggi.
Tingkat kelima dan kesepuluh masing-masing tahap dimainkan secara berbeda dari tingkat biasa. Tingkat kelima dari setiap tahap biasanya melibatkan tantangan mini-game dari beberapa jenis. Pada tingkat kesepuluh setiap tahap, benih diberikan kepada Anda pada sabuk konveyor daripada Anda memilih mereka sendiri sebelum level dimulai.
Setelah Anda menyelesaikan modus Adventure, Anda dapat memutar ulang itu. Kali ini, bagaimanapun, Crazy Dave akan memilih tiga tanaman secara acak untuk setiap tingkat.Kadang-kadang mengambil nya berguna, kali lain tidak begitu banyak. Menyelesaikan tingkat selama replay dari modus Adventure mendapatkan koin emas 5 ($ 250).
Mini-games
Mini-games akan dibuka setelah Anda menerima hadir di tengah-tengah tingkat 3-2 dalam mode Adventure. Akses mini-games dengan mengklik "Mini-Game" tombol pada batu nisan Main Menu.
Ketika Anda pertama kali membuka mode, hanya tiga mini-game yang bisa dimainkan.Setelah Anda menyelesaikan mode Adventure, sisanya mini-games menjadi tersedia namun terkunci. Setiap kali Anda menyelesaikan sebuah mini-game, yang baru dibuka.
Ada dua puluh mini-game secara total. Mereka adalah: ZomBotany, Wall-kacang Bowling, Slot Machine, Ini Raining Bibit, Beghouled, Invisi-setan kuburan, Melihat Bintang, Zombiquarium, Putar Beghouled, Masalah Zombie Little Big, Memerangi Portal, Kolom Seperti yang Anda Lihat 'Em, gerobak luncur Bonanza, Zombie Zombie gesit Cepat, Whack sebuah Zombie, Stand terakhir, ZomBotany 2, Wall-kacang Bowling 2, Partai Pogo, dan Dendam Dr Zomboss itu.
Anda menerima berlian ($ 1000) untuk setiap game-mini Anda menyelesaikan. Mini-games dapat diputar pada setiap saat; menyelesaikan mereka lagi penghargaan koin emas 5 ($ 250) setiap kali. Setiap kali Anda bermain mini-game, ada juga kesempatan zombie akan drop tanaman untuk Zen Garden Anda.

Teka-teki
Modus Puzzle tidak terkunci setelah Anda menerima hadir di tengah-tengah tingkat 4-6 dalam mode Adventure. Akses teka-teki dengan mengklik "Puzzle" tombol pada batu nisan Main Menu.
Ada dua jenis teka-teki: Vasebreaker dan aku, Zombie.
Dalam Vasebreaker, rumput Anda dipenuhi dengan berbagai jumlah vas. Break vas untuk mengungkapkan baik tanaman atau zombie, kemudian gunakan tanaman untuk menghancurkan zombie. Ada sepuluh tingkatan Vasebreaker. Mereka adalah: Vasebreaker, Untuk Reaksi, Kiri Ketiga, Vas Rantai, M adalah Logam, Potter Scary, Hokey Pokey, lain Chain Reaction, Ace of Vas dan Vasebreaker terbatas. Anda menerima 5 koin emas ($ 250) untuk setiap tingkat Vasebreaker Anda menyelesaikan. Penyelesaian selanjutnya mendapatkan 2 koin emas ($ 100).
Dalam I, Zombie, Anda memainkan peran zombie, zombie menempatkan mengunyah melalui baris tanaman karton. Makan melalui semua baris untuk mengkonsumsi otak lezat belakang! Ada sepuluh, aku, tingkat Zombie. Mereka adalah: Aku, Zombie, saya, Zombie Terlalu, Dapatkah Anda Dig It, Totally Kacang, Zeppelin Mati, Me Smash, ZomBoogie, Tiga Ajaib Hit, Semua Anda brainz r milik kami dan saya, Zombie tak ada habisnya?. Anda menerima berlian ($ 1000) untuk setiap tingkat, saya Zombie Anda menyelesaikan.Penyelesaian selanjutnya mendapatkan 5 koin emas ($ 250).

Kelangsungan hidup
Mode bertahan hidup tidak terkunci setelah Anda menyelesaikan mode Adventure.Bertahan mode akses dengan mengklik "Survival" tombol pada batu nisan Main Menu.
Dalam mode Bertahan Anda harus melawan gelombang zombie yang terus meningkat kesulitan. Setelah setiap gelombang atau "bendera" Anda diberi kesempatan untuk kembali memilih tanaman Anda untuk meningkatkan pertahanan Anda.
Ada 11 tingkat kelangsungan hidup. Mereka adalah:
  1. Hidup: Hari
  2. Hidup: Malam
  3. Hidup: Renang
  4. Hidup: Kabut
  5. Hidup: Atap
  6. Hidup: Hari (Drive)
  7. Hidup: Malam (Hard)
  8. Hidup: Renang (Drive)
  9. Hidup: Kabut (Hard)
  10. Hidup: Atap (Hard)
  11. Hidup: Renang (tanpa ujung)
Tingkat kelangsungan hidup biasa 5 bendera, tingkat kelangsungan hidup keras 10 bendera, dan tingkat kelangsungan hidup Endless adalah sebagai bendera yang Anda dapat mengelola.
Anda menerima berlian ($ 1000) untuk setiap tingkat kelangsungan hidup Anda lengkap.Penyelesaian selanjutnya mendapatkan 5 koin emas ($ 250).

Zen Garden
Zen Garden tidak terkunci setelah Anda menyelesaikan level 5-4 dalam mode Adventure.Akses Zen Garden dengan mengklik "Zen Garden" penyiraman dapat di Main Menu.
Zen Garden adalah sebuah modus stres-bebas di mana Anda menyimpan hadiah berbagai tanaman Anda terima saat memutar mode Adventure atau bermain mini-mode permainan, Puzzle atau Survival. Jauhkan tanaman Anda senang dengan menyiram mereka, pemupukan mereka, penyemprotan mereka untuk bug dan bermain musik untuk mereka.Jika tanaman Anda senang, mereka akan melepaskan koin. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak uang Anda bisa membeli lebih banyak tanaman serta memperlakukan untuk tanaman Anda dan penambahan Taman Zen yang memungkinkan Anda untuk menampilkan koleksi tanaman malam hari dan air Anda.
Setelah Anda membeli Pohon Kebijaksanaan dari Toko Gila Dave , Anda dapat mengaksesnya dari Taman Zen. Pohon Kebijaksanaan menawarkan petunjuk permainan membantu dan bijak, saran botani hidup.

SKOR 
Meskipun tidak ada poin di Tanaman vs Zombies, ada dua sumber daya yang Anda dapat mengumpulkan dan menghabiskan: uang dan matahari.
Gila Dave Toko
Setelah Anda menyelesaikan level 3-4 dalam mode Adventure, Anda menerima satu set kunci mobil. Ini memberi Anda akses ke TwiddyDinkies Gila Dave, sebuah "toko" Dave berjalan keluar dari bagian belakang Corolla hatchback-nya.
Ketika Anda bermain game dan mendapatkan uang, Anda dapat menghabiskan mereka dalam Toko Gila Dave di upgrade tanaman, barang-barang untuk Zen Garden Anda dan barang-barang berguna lainnya.
BarangNilai DolarDeskripsi
7 Slot$ 750Upgrade benih baki ke 7 slot
8 Slot$ 5.000Upgrade benih baki sampai 8 slot
9 Slot$ 20.000Upgrade benih nampan dengan 9 slot
10 Slot$ 80.000Upgrade nampan benih sampai 10 slot
Kolam Cleaner$ 1.000Melindungi baris kolam renang
Menyapu$ 200Membunuh 1 zombie dalam level
Atap Cleaner$ 3.000Melindungi baris atap
Gatling Pea$ 5.000Upgrade Repeater
Twin Sunflower$ 5.000Upgrade Sunflowers
Suram-Shroom$ 7.500Upgrade Fume-shrooms
Cattail$ 10.000Upgrade Lily Pads
Spikerock$ 7.500Upgrade Spikeweeds
Emas Magnet$ 3.000Upgrade Magnet-shrooms
Wintermelon$ 10.000Upgrade Melon-pults
Cob Cannon$ 20.000Upgrade Kernel-pults
Imitater$ 30.000Memungkinkan dua tanaman yang sama
Wall-kacang Pertolongan Pertama$ 2.000Memungkinkan dinding-kacang, kacang-tinggi dan labu yang akan diperbaiki
Marigold tumbuh$ 2.500Tumbuh menjadi Marigold di Taman Zen
Penyiraman Emas Bisa$ 10.000Memungkinkan Anda air 4 tanaman
Pupuk$ 750Membantu tanaman untuk tumbuh Zen Garden
Bug Semprot$ 1.000Melindungi tanaman Zen Garden
Gramopon$ 15.000Menyenangkan tanaman Zen Garden
Sarung tangan berkebun$ 1.000Memungkinkan Anda untuk memindahkan tanaman Zen Garden
Jamur Taman$ 30.000Zen Garden untuk tanaman malam hari
Taman Aquarium$ 80.000Zen Garden untuk tanaman air
Kereta sorong$ 200Memungkinkan Anda memindahkan tanaman untuk kebun yang berbeda
Stinky Siput$ 5.000Mengumpulkan koin di Taman Zen
Pohon Kebijaksanaan$ 10.000Penawaran kebijaksanaan dan petunjuk permainan
Pohon makanan$ 2.500Membantu Pohon Kebijaksanaan untuk tumbuh
Uang Produktif
Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang di Tanaman vs Zombies:
  1. Zombie kadang-kadang drop koin ketika mereka dihancurkan.
  2. Batu nisan menjatuhkan koin ketika mereka dihancurkan.
  3. Setiap mesin pemotong rumput, pembersih kolam renang atau pembersih atap yang tersisa pada akhir suatu tingkat penghargaan koin emas masing-masing.
  4. Melengkapi Mini-permainan mendapatkan berlian ($ 1000). Melengkapi lagi mendapatkan koin emas 5 ($ 250).
  5. Menyelesaikan tingkat kelangsungan hidup mendapatkan berlian ($ 1000).Melengkapi lagi mendapatkan koin emas 5 ($ 250).
  6. Melengkapi saya seorang, teka-teki Zombie mendapatkan berlian ($ 1000).Melengkapi lagi mendapatkan koin emas 5 ($ 250).
  7. Menyelesaikan teka-teki Vasebreaker mendapatkan koin emas 5 ($ 250). Melengkapi lagi mendapatkan koin emas 2 ($ 100).
  8. Tanaman di Taman Zen Anda sesekali meludah keluar koin dan berlian.
Sun Biaya
Sun dihasilkan oleh Bunga Matahari dan Sun-shrooms, dan di tingkat siang hari itu juga jatuh dari langit. Hampir semua tanaman memiliki biaya yang terkait matahari.
Untuk daftar lengkap dari semua tanaman dan biaya matahari mereka, berkonsultasi dengan Almanac dalam game yang muncul setelah tingkat 2-4.
Piala
Setelah Anda menyelesaikan modus Adventure, Anda diberikan sebuah piala perak dapat dilihat pada Menu Utama.
Setelah Anda menyelesaikan setiap aspek dari permainan, mengalahkan semua mode dan membeli semua produk yang tersedia, Anda diberikan sebuah piala emas yang menggantikan piala perak Anda di Main Menu.
TIPS gameplay
Dasar Tips
  1. Matahari, matahari, dan matahari lebih. Tanaman sebagai bunga matahari sebanyak cepat Anda bisa; dua kolom bunga matahari adalah dasar yang baik bagi perekonomian matahari Anda.
  2. Gunakan murah one-hit-membunuh tanaman seperti kentang dan squashes tambang pada tahap awal tingkat untuk memberikan diri Anda waktu untuk menanam bunga matahari lebih banyak.
  3. Chompers dan dinding-kacang bekerja sangat baik bersama-sama.
  4. Wall-kacang pada lily pads efektif melawan zombie snorkeling.
  5. Dibutuhkan dua bom ceri untuk mencatat suatu Gargantuar.
  6. Doom-Shroom kawah akhirnya mengisi sendiri.
  7. Zombie Beku makan lebih lambat dari non-beku zombie.
  8. Puff-shrooms, menjadi bebas, sangat berguna dalam tingkat malam hari.
  9. Zombie Conehead mengambil dua setengah kali lebih hit sebagai zombie biasa.
  10. Zombie Buckethead mengambil lima kali lebih banyak hits seperti zombie biasa.
  11. Beberapa salju kacang polong dalam satu baris tidak memperlambat zombie turun lebih dari satu kacang polong salju.
  12. Kuburan kuburan menghancurkan dengan penghancur mencegah zombie dari muncul dari mereka nanti.
  13. Jumlah bendera di sudut kanan bawah layar memberi Anda gambaran kasar berapa lama akan tingkat.
  14. Pembersih item atap sangat berguna dan hampir penting untuk mengalahkan Partai Pogo mini-game.
  15. Hypno-menyusui Shroom untuk zombie penari memaksanya untuk memanggil penari cadangan untuk membantu Anda.
  16. Torchwoods kacang polong dan zombie memadamkan bola api mencairkan.
  17. Wall-kacang membantu mencegah zombie shooter dari membunuh tanaman Anda di ZomBotany mini-game.
  18. Jika Anda mengalami kesulitan dengan Partai Pogo atau gerobak luncur Bonanza mini-game, coba gunakan squash.
  19. JalapeƱos menghancurkan Zomboni serta jejak es.
  20. Klik kanan selama Zombiquarium mini-game untuk tekan pada kaca.
  21. Dalam teka-teki Vasebreaker, cobalah memecahkan vas di sisi kanan pertama.
  22. Penari zombie, meskipun mahal, dapat sangat berguna dalam, teka-teki Zombie saya.
  23. Paku Cattail dapat pop balon balon zombie '.
  24. Magnet-shrooms dapat menghentikan zombie dengan mencuri penggali mengambil tambang mereka.
  25. Magnet-shrooms dapat digunakan untuk menghapus tangga dari dinding-kacang-kacang dan tinggi.
  26. Cherry bom dapat mengusir tangga dari dinding-kacang-kacang dan tinggi.
  27. Tinggi-kacang sangat berguna terhadap pengendara lumba-lumba dan zombie pogo.
  28. Zombonis, catapult zombie, zombie zombie layar pintu dan tangga semua tahan terhadap api Torchwood.
  29. Dalam mode Survival, tanaman meng-upgrade menjadi lebih mahal yang Anda miliki di halaman Anda.
  30. Imp, meskipun lemah, dapat sangat berguna pada saya, teka-teki Zombie.
  31. Semakin ricochets Anda mencapai di Wall-kacang Bowling, yang lebih banyak koin Anda akan mendapatkan.
  32. Bermain Kelangsungan hidup: modus Endless adalah cara terbaik untuk mendapatkan koin.
  33. Jika Gila Dave kehabisan marigold di tokonya, datang kembali keesokan harinya untuk lebih.
Zen Garden Tips
  1. Tanaman jamur untuk Zen Garden Anda lebih mungkin muncul di tingkat malam hari.
  2. Tanaman air untuk Zen Garden Anda lebih mungkin muncul di tingkat kolam renang.
  3. Hidup: modus Endless tetes setiap jenis tanaman Zen Garden, bukan hanya tanaman air.
  4. Coklat dapat muncul dalam modus permainan.
  5. Perairan Taman Zen tanaman hanya akan tumbuh di Aquarium Zen.
  6. Jamur Zen Garden tanaman hanya akan tumbuh di Taman Jamur.
  7. Makan coklat Stinky akan membuatnya tetap aktif selama satu jam.

------------------------------------------

Teruji : Windows XP dan Windows 7






Pesan : Jika Ada Masalah Jangan Lupa Comment
By : Nik Borland
Werditas

0 komentar:

Posting Komentar